DPD Bamusi Serahkan Paket untuk Tunanetra

Tilasnews.com, Bandarlampung: Pengurus Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) menyerahkan paket donasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung kepada Tunanetra, Jum’at (25/06).

Penyerahan Paket donasi ini merupakan bagian program kepedulian sosial terhadap kaum dhu’afa di Bulan Bung Karno.

Pengurus Bamusi Lampung menyerahkan donasi untuk 75 Keluarga Tunanetra yang telah dibina oleh Bamusi dalam program Tunanetra Berdaya.

Kegiatan ini bertempat di Komplek Tunanetra Pancoran, Jl. Pancasila Sakti, Gg. Pancoran, Kel. Sumber Rejo, Kemiling Bandar Lampung.

Ketua Bamusi Lampung, Ustadz Suparman Abdul Karim mengatakan penyerahan paket donasi ini merupakan bagian program kepedulian sosial terhadap masyarakat, khususnya keluarga tunanetra binaan Bamusi.

“Pada bulan juni ini dianggap sebagai bulan Bung Karno, karena pada bulan ini beliau dilahirkan dan juga wafat pada bulan juni. Maka dari itu untuk mengenang jasa sang Proklamator, kami segenap pengurus Bamusi memberikan sedikit bantuan donasi dari Bapak Sudin untuk para kaum dhu’afa, khususnya keluarga tunanetra binaan Bamusi Lampung,” ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada para Kader Partai, Petugas Partai, dan keluarga besar PDIP Lampung untuk berpartisipasi langsung membantu para keluarga binaan Bamusi.

“Kepada segenap kader partai, para petugas partai, dan segenap keluarga besar PDI Perjuangan Lampung dapat berpatisipasi langsung membantu para keluarga binaan kita ini dengan difasilitasi langsung oleh Pengurus Daerah Bamusi Lampung,” tutupnya. (Al).

Mungkin Anda Menyukai