Garda Bangsa Salurkan Sembako untuk Masyarakat TPA Bakung

Tilasnews.com, Bandarlampung: Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Lampung beserta Dewan Pengurus Cabang (DPC) Bandar Lampung Garda Bangsa Lampung melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bakung, Telukbetung, Bandar Lampung, Jum’at (19/02/2021)

Wakil Bendahara DPW Garda Bangsa Lampung, Soni Setiawan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama kepada masyarakat TPA Bakung yang berprofesi sebagai pemulung.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama dengan menyalurkan sedikit rezeki kepada masyarakat yang mayoritas berprofesi sebagai pemulung”, ucapnya.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin tali silaturahmi dengan para warga sekitar.

“Alhamdulillah, kedatangan kita disambut baik oleh Kepala UPTD TPA Bakung beserta masyarakat sekitar. Harapannya dapat terjalin tali silaturahmi dengan para warga setempat,” imbuh Soni.

Lebih lanjut, Anggota Komisi IV DPRD Lampung itu juga menambahkan, rombongan Garda Bangsa Lampung menyapa sekitar dua ratusan masyarakat yang berada di dekat TPA Bakung. Menurutnya, hal itu sebagai bentuk komunikasi dan juga sebagai upaya meringankan keadaan mereka.

“Selain memberikan bantuan, pada kesempatan itu juga, kita melakukan dialog kepada para masyarakat setempat. Hal ini sebagai upaya kita dalam meringakan kondisi dan keadaan mereka,” tutupnya. (Al)

Related posts