Ketua Sema UIN Raden Intan Digrebek Dalam Kamar Kos Wanita

Bandarlampung, Tilasnews.com: Kabar mengejutkan datang dari Ketua Senat Mahasiswa (Sema) UIN Raden Intan Lampung (DS) yang digrebek warga dalam kamar kos bersama lawan jenisnya.

Kabar tersebut viral, pasalnya DS adalah salah satu kader terbaik Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan juga merupakan tokoh yang menduduki jabatan tertinggi di tatanan Organisasi mahasisiwa internal kampus. Selama ini DS dikenal sebagai sosok aktivis yg memiliki jiwa intelektual dan religius. Hal ini tercermin dalam setiap postingan media sosialnya.

Sementara fakta miris terjadi pada dini hari, Minggu (24/4/2022) pukul 04.50 WIB, Ketua Sema UIN RIL digrebek oleh warga setempat, dengan alasan menginap bersama lawan jenisnya di Indekos. DS mengakui bahwa lawan jenisnya tersebut merupakan hanya teman dekatnya.

Ketika ditanya seorang saksi, yakni MR yang berada di sebelah kosan perempuan yang di minepkan oleh DS. DS bersilat lidah tidak melakukan apa-apa dengan perempuan tersebut. Hanya menumpang nginap semalam karena kosannya dikunci oleh temannya.

“Demi Allah, Demi Rasulullah saya gak ngapa-ngapain, hanya numpang menginap” ujar DS

DS dinilai sebagai sosok pemimpin ormawa seharusnya dapat memberikan contoh dan pembelajaran yg baik bagi adik-Adik mahasiswa.

Warga berharap semoga setelah kejadian ini tidak cukup menilai seorang pemimpin ormawa dari postingan media sosialnya. Harus lebih jeli dalam memilih sosok untuk dijadikan motivasi belajar.

Dan tentunya seorang Ketua SEMA sebagai icon kampus sangat tidak lah pantas melakukan hal seperti ini. Pihak kampus harus mengambil sikap karena hal ini menyangkut nama baik universitas.

Terlebih insiden gerebek ini terjadi pada bulan suci Ramadhan. Sudah seharusnya sebagai sosok pemimpin menjaga ketertiban masyarakat dan berperilaku baik di bulan Suci yang penuh dengan keberkahan ini.

Related posts