Nakhodai DPD AWPI Lampung, Refky “Gercep” Agendakan Diklatsar

Bandarlampung, Tilasnews.com: Musyawarah Daerah (Musda) II Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung telah selesai, nakhoda baru dalam tubuh AWPI juga telah terpilih.

Refky Rinaldy terpilih sebagai Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung melalui proses perhitungan suara. Ia berhasil meraup 22 suara dari total 32 suara penuh.

Saat ditemui di lokasi Musda, Refky mengatakan rasa syukur dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan anggota dan pengurus AWPI Lampung kepadanya.

“Kepercayaan yang diberikan anggota AWPI Lampung kepada saya tentunya menjadi tanggung jawab yang wajib saya pikul dan ini akan berjalan dengan baik karena saya percaya seluruh pengurus AWPI di daerah memiliki visi dan misi yang sama, menjadikan lembaga ini sebagai barometer jurnalistik di Provinsi Lampung,” ucapnya.

Ia juga menjanjikan, dalam 3 bulan masa kepengurusannya, DPD AWPI Provinsi Lampung akan melakukan gebrakan besar-besaran untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas wartawan profesional di Bumi Ruwai Jurai.

“Kita akan mengadakan Diklatsar karena itu akan menjadi syarat awal bergabung dalam organisasi AWPI. Ini catatan penting, AWPI tidak pernah main-main dalam mencari dan mencetak anggota,” tegasnya, Kamis (16/09/2021).

Related posts