PAC GP Ansor Bulok Miliki Nakhoda Baru

Tanggamus, Tilasnews.com: Dalam upaya menjalankan perintah organisasi dan juga bentuk peremajaan dalam kepengurusan organisasi, Gerakan Pemuda Ansor Anak Cabang Bulok gelar konferensi Ke-IV.

Konferensi yang berlangsung di Aula Al Ma’arif Bulok, Pekon Suka Agung, Jum’at (14/01/2022) tersebut menetapkan Nurul Hakim sebagai Ketua terpilih.

“Karena GP Ansor adalah organisasi yang mengedepankan musyawarah mufakat, maka saya terpilih secara musyawarah mufakat sebagai Ketua PAC GP Ansor Bulok Masa Bakti 2022-2024,” kata Hakim, Minggu (16/01/2022).

Saat dimintai keterangannya soal struktur kepengurusan, Hakim mengatakan akan mengisi dan melengkapi struktur sampai tingkat ranting.

“Saya akan lengkapi struktur PAC dengan Tim Formatur yang sudah disepakati pada persidangan dengan waktu maksimal 5 hari setelah selesai konfercab dan tentunya yang akan masuk pada jajaran kepengurusan masa khidmat ini wajib mengikuti kaderisasi di tiap tingkatan,” tegas Hakim.

Dia menambahkan, GP Ansor adalah underbow terdepan NU dan berharap GP Ansor lebih solid dan satu komando.

“Ansor ini anak tertua NU selain PMII dan IPNU, tidak boleh manja karena Ansor adalah underbow terdepan NU, harapan saya keluarga besar GP Ansor Bulok semakin solid dan satu komando, Ansor maju satu barisan seribu rintangan patah semua,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Ustad Muzani Sekretaris MWC NU, Drs. K. Djamaludin Choir, Pengasuh Yayasan Al Ma’arif Bulok, Ketua Lazis NU, Cipto Winarno, Banom-Banom NU Bulok, Koordinator Zona 6, Andiyoko dan Tokoh Pemuda Kecamatan Bulok, juga Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus, Edy Yalismi  dan peserta Pengurs PAC GP Ansor dan 10 Ranting di Kecamatan Bulok (Red)

Related posts