Refky Rinaldy Nakhoda Baru AWPI, Anggota DPRD Lampung Berikan Selamat

Bandarlampung, Tilasnews.com: Resmi dilantik sebagai Ketua DPD AWPI Lampung. Refky Rinaldy dibanjiri ucapan dari banyak kalangan. Salah satunya anggota DPRD Provinsi Lampung Azuansyah dari Komisi I.

“Selamat kepada ananda Refky Rinaldy sebagai Ketua DPD AWPI Lampung yang baru saja terlantik. Semoga amanah dan mampu membawa perubahan positif dan memberikan warna baru bagi dunia pers di Lampung bersama AWPI,” kata Bang wan sapa akrab nya.

Menurut Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu. Sosok Refky dinilai sudah pantas menjadi nakhoda di organisasi yang bergengsi seperti AWPI. Dengan pengalaman seorang aktivis organisatoris yang matang refky mampu membawa perubahan positif bagi dunia pers kedepannya.

“Secara berorganisasi Refky memiliki pengalaman yang cukup. Sebelumnya ia juga sempat menjabat ketua DPC AWPI Kota Bandarlampung. Dan juga sebelum itu ia juga sempat memimpin beberapa organisasi besar,” papar Azuansyah.

Berdasarkan hasil penghitungan suara pada Musda Ke-II DPD AWPI Provinsi Lampung pada Kamis(16/09) kemarin. Dari 32 total suara yang ada. Refky berhasil meraup suara terbanyak dengan jumlah 22 Suara dan 10 suara untuk Yoni Aliestiadi. (RED)

Related posts