Sapriansah Nakhodai PMII Komisariat UIN

Tilasnews.com, Bandarlampung: Terpilih sebagai Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Raden Intan masa khidmat 2021-2022 Sapriyansah fokuskan pembangunan intelektual dan gerakan kader di lingkungan kampus serta membangun citra PMII Komisariat lebih baik lagi.

Sapriyansah terpilih secara aklamasi dalam Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Raden Intan ke tiga puluh empat pada senin 5 juli 2021 di Kantor Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP Ansor) Lampung.

“Titik fokus kita nanti memperkokoh intelektual kader serta membangun gerakan yang lebih masif lagi di lingkup kampus UIN Raden Intan sehingga bisa kembali munculkan eksistensi PMII dikampus khususnya,” ujar Sapriyansah.

Ia juga menambahkan bahwa seluruh Rayon yang ada di Komisariat Raden Intan harus mampu bersinergi agar tercapainya komitmen dan tujuan bersama, sebab terbentuknya jajaran kepengurusan komisariat yang militan serta mampu bersinergi antara rayon juga sangat berperan penting dalam kemajuan Komisariat kedepan.

“Harapannya kepada seluruh Rayon yang ada di Komisariat Raden Intan mampu bersinergi untuk mencapai Komisariat yang lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya, karena peran seluruh Rayon sangat berpengaruh dalam kokohnya Komisariat serta masifnya gerakan-gerakan kita nanti,” tutupnya. (Al).

Mungkin Anda Menyukai