Terpilih Sebagai Bupati Lamtim Dawam Rahardjo Utamakan Pembenahan Birokrasi

Tilasnews.com, Lampung Timur: Terpilih sebagai Bupati Lampung Timur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Timur 09 Desember 2020 lalu Dawam Rahardjo utamakan pembenahan birokrasi.

“Pertama kita lakukan pembenahan birokrasi, yang namanya pemerintahan itu adalah sebagai pelayan masyarakat sehingga apa yang diharapkan masyarakat pelayanan harus cepat, tidak berbelit-belit”, ujarnya.

“Prinsip kami adalah pelayan terbaik sebaik mungkin bagaimana melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya”, tambah Bupati Lamtim terpilih itu saat diwawancara, Sabtu (09/01/2020).

Selanjutnya ia juga mengatakan terkait pembenahan infrastruktur jalan dan keamanan.

“Yang terpenting juga adalah program infrastruktur jalan dan keamanan dengan jalan yang bagus insyallah hasil pertanian juga bagus dan masyarakat ikut senang sehingga petani dapat mengeluarkan hasil pertaniannya tidak terlalu banyak-banyak mengeluarkan biaya, kita upayakan bagaimana agar jalanan bagus dan wilayah aman”, jelasnya.

Lebih lanjut dirinya juga menanggapi dan memberikan dukungan terhadap program kerja Gubernur petani berjaya.

“Yang jelas kita akan mendukung program kerja petani berjaya Provinsi bagaimana kita bersinergi dengan Provisni dalam rangka memperjualkan hasil para petani sehingga insyallah petani menjadi sejahtera dan makmur”, tutupnya.
(Al)

Related posts